Jelang Musim Mudik Toyota Sediakan Diskon Servis

GHULAM MUHAMMAD NAYAZRI


Jakarta, KompasOtomotif -  Seperti merek mobil lain di Indonesia PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga hadirkan program “Diskon Paket Mudik Servis Berkala”, yang digelar selama periode 15 Mei - 10 Juni 2017. Ini ditujukan sebagai persiapan pelanggan Toyota yang akan mudik.

Program ini berlaku di seluruh diler resmi Toyota di seluruh Indonesia. Selain fasilitas potongan pada jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

Potongan harga diberikan hingga 25 persen jasa servis, dan diskon sampai 20 persen suku cadang tertentu. Rinciannya, diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen, untuk kendaraan berusia lebih dari 5 tahun (100.000 km), dan 20 persen yang usianya di bawah 5 tahun (100.000 km). Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain itu, konsumen juga memperoleh diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO (Toyota Motor Oil) Full Synthetic, serta 10 persen potongan oli TMO Synthetic.

Belum selesai sampai situ, pelanggan bisa menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, di antaranya diskon sebesar 5 persen, untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Posko Mudik

Terkait program saat Hari Raya Lebaran, Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pemilik Toyota dan menciptakan ‘peace of mind’. Sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” tutur Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor dalam siaran resminya, Senin (5/6/2017).

TAM memasuki era baru dengan hadirnya outlet resmi Toyota yang hingga kini sudah berjumlah lebih dari 300 outlet dan tersebar di seluruh Indonesia. Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, 300 outlet ini adalah komitmen Toyota untuk melakukan sesuatu yang lebih baik.

“Kehadiran lebih dari 300 outlet yang terotorisasi ini merupakan komitmen Toyota untuk mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind untuk pelanggan, sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond,” kata Soerjo.